Yuk, Simak Aplikasi Drakor Sub Indo Bagi Pecinta Drakor!

By | 29 April 2021

ethiopienne.com – Drama series dari negara ginseng Korea telah menjadi kesenangan dan kegemaran bagi para penontonnya. Indonesia menjadi salah satu negara yang sebagian masyarakatnya juga turut menikmati drama Korea. Banyaknya penikmat drakor dan film Korea ini menjadikan muncul beberapa aplikasi drakor sub indo.

Aplikasi yang menyuguhkan subtitle Indonesia tidak hanya drama, web film Korea saja, bahkan terdapat film dan drama berasal dari banyak negara seperti Jepang, China, Thailand dan masih banyak lagi. Tidak mengecewakan apabila menginstal aplikasi tersebut. Nah, berikut adalah aplikasi drakor dan movie dengan Indonesia yang sangat direkomendasikan.

Viu

Untuk aplikasi yang pertama ini bisa digunakan secara gratis, namun apabila pengguna ingin menonton secara maraton disarankan untuk prabayar atau premium. Apabila menggunakan aplikasi Viu secara premium maka penggunaan bebas menonton apa saja, dan tidak dibatasi episode yang ditontonnya. Selain itu di dalamnya pun tidak hanya menawarkan subtitle Indonesia, ada berbagai bahasa negara lainnya.

Viki

Aplikasi ini juga hampir sama dengan Viu. Bisa mengunduh videonya dan bisa menontonnya secara langsung. Subtitle yang ditawarkan pun tidak hanya Indonesia saja, dengan bahasa lainnya pun dapat digunakan. Serial yang ingin ditonton pun banyak macamnya. Aplikasi Viki ini sangat direkomendasikan bagi pecinta drakor.

WeTv

Sekarang ini aplikasi WeTv sangat populer dan banyak dinikmati dikalangan masyarakat. Karena fitur yang disuguhkan tidak hanya aplikasi drakor sub indo, WeTv ini juga menawarkan web, serial drama series yang dibuat Indonesia. Banyak serial TV dan film yang dapat ditonton di aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga dapat digunakan secara gratis maupun berbayar.

Drakor.ID

Bagi para pecinta drakor yang suka mengunduh video drama, Drakor.ID patut menjadi pilihan. Karena sama dengan aplikasi lainnya yang menawarkan berbagai subtitle, melalui aplikasi ini pengguna dapat mengunduh video, film dan drama tersebut. Apabila ingin download sepuasnya maka pengguna harus menggunakan secara prabayar.

Netflix

Aplikasi drakor sub indo yang kelima ini tentu tidak asing terdengar ditelinga. Netflix ini sangat terkenal dengan serialnya, dari mulai webdrama, film dan drama series. Ini sangat direkomendasikan karena fitur yang disuguhkan ini tidak mengecewakan. Sudah dipastikan tidak merugikan, mengingat banyak sekali orang yang telah mengunduh dan menjalankan aplikasi ini.

IQYI

Aplikasi ini mempunyai fitur yang sama dengan Drakor.ID dan WeTv yang dapat mengunduh videonya. Sehingga pengguna dapat menonton di waktu, jam kapan saja. Ingin menonton drama korea dengan kualitas HD, IQYI ini juga bisa di-setting. Aplikasi ini juga tidak kalah jauh dengan aplikasi drakor subtitle Indonesia lainnya. Direkomendasikan sekali bagi drakor lovers untuk mengunduhnya.

KBS World

Di Korea Selatan terdapat saluran telivisi yang sangat terkenal bernama KBS. Karena banyak yang menikmati video atau konten yang berasal dari saluran TV tersebut hingga membuat versi aplikasinya. Di dalam aplikasi tersebut pengguna dapat menonton drakor dengan sub indo maupun Inggris. Bahkan pengguna juga dapat menonton live streaming dari channel telivisi KBS. Sangat menarik bukan.

Memang menonton sebuah drama itu menjadi hal yang sangat menyenangkan. Menjadi hobi dan sekaligus bahan refreshing. Entah mengapa serial drama series yang berasal dari negara lain terbilang unik, menarik dan memiliki jalan cerita yang bagus untuk ditonton. Visual dan para pemainnya pun menjadi satu hal alasan untuk menontonnya.

Sebenarnya masih banyak lagi aplikasi-aplikasi menonton drakor dan film dengan subtitle Indonesia. Mengingat peminatnya kian banyak dan tidak sedikit, selain itu fitur yang disuguhkan memuaskan pengguna. Ditambah lagi aplikasinya mudah untuk di-download dan ditemukan Google Play Store. Nah, itulah aplikasi drakor sub indo yang direkomendasikan dan patut sekali untuk diunduh dan dipasang di ponsel bagi drama lovers.

Tinggalkan Balasan